Rabu, 17 Agustus 2016

Apa Itu Kangen Water ?





Apa Itu Kangen Water ?

AIR memiliki banyak fungsi dalam tubuh, tetapi fungsi terbesar nya adalah melancarkan aliran darah dan meningkatkan metabolisme. Air juga mengaktifkan floran bakteri usus dan enzim enzim, demikian pula untuk pembuangan limbah dan racun. Dioksin, polutan, zat adiktif makanan dan karsinogen, semuanya akan dapat di ekresikan keluar tubuh oleh air yang baik.
Di dalam tubuh manusia, jika air tidak disalurkan dengan baik, orang tersebut tidak hanya mengalami kekurangan gizi, bahkan limbah dan racun dalam selnya akan terakumulasi. Dalam skenario kasus terburuk, racun yang terakumulasi akan merusak sel sehingga dapat menyebabkan sejumlah sel bersifat kanker.
Sebagai zat gizi, juga untuk menerima dan membuang limbah dari 60 triliun tubuh sel, adalah fungsi-mikro air.
"Air yang Baik", Air dengan Sifat Deoksidasi Kuat
Ketika mengatakan "air yang baik"saya tidak percaya ada orang yang berpikir air ledeng cocok dalam definisi ini. Selain klorin, yang di gunakan sebagai densifektan, air ledeng juga mengandung dioksin dan karsinogen. Air ledeng memenuhi tingkat keamanan tertentu untuk zat zat ini, tetapi kenyataannya air ledeng masih mengandung racun.
Tingkat Oksidasi air dapat di ukur dengan suatu perhitungan yang di sebut " potensial listrik oksidasi-reduksi ". Oksidasi adalah proses saat elektron melepas diri atau terambil dari molekul. Reduksi adalah proses sebaliknya, yaitu saat elektron di terima oleh molekul. Dengan melihat hal ini, nilai numerik kebanyakan air ledeng menunjukan jenis dengan potensi oksidasi yang tinggi. Ini terutama di kota kota besar seperti Jakarta yang memiliki air ledeng dengan oksidasi tinggi yaitu 600-800 ORP.
Jadi, air jenis apa yang merupakan air dengan daya reduksi tinggi?
Anda dapat menggunakan elektrolisis untuk dapat menghasilkan air dengan kemampuan reduksi yang kuat. KANGEN WATER adalah perangkat pemurnian air dari Jepang yang berfungsi untuk mereduksi air dengan daya reduksi yang kuat. Ketika Elektrolisis terjadi pada perangkat ini, mineral seperti kalsium, magnesium yang terkandung dalam air akan menempel pada katoda. Akibatnya air yang telah di beri perlakuan secara elektris dapat mengandung lebih banyak mineral. Selanjutnya, ketika elektrolisis terjadi, hidrogen aktif juga di produksi, yang berfungsi sebagai menghilangkan radikal bebas berlebih dalam tubuh. Ketika air melewati Mesin KANGEN WATER, baik klorin maupun zat kimia lain yang di temukan dalam air ledeng dapat di buang sehingga akan di hasilkan " air yang baik"
Secara mudahnya"air yang baik " bearti " air dengan daya reduksi yang kuat yang belum tercemar oleh zat zat kimia.
Air kangen adalah air terionisasi dengan strukturrisasi ulang yang di produksi oleh system air kangen. Saya percaya air ini dapat menjadi dukungan tak ternilai untuk membantu Anda membersihkan dan merevitalisasi sel sel anda.
HIROMI SHINYA, M.D
Penulis Best - Seller THE MIRACLE OF ENZYME

Tidak ada komentar:

Posting Komentar