Rabu, 17 Agustus 2016

MENGENAL MATA AIR AJAIB DUNIA


MENGENAL MATA AIR AJAIB DUNIA










Apakah anda tahu, mata mata air ajaib , yang telah ada sejak puluhan tahun lalu. Mata air ini ada di beberapa Negara saja dan mata air ini di percaya dapat membantu penyembuhan berbagai macam penyakit. Dan akhirnya bisa di buktikan oleh beberapa para peneliti yang melakukan penelitian dari sumber mata air tersebut. Ternyata mata air tersebut memiliki unsur kesamaan yang bermanfaat untuk mahluk hidup termasuk Manusia. Karakter tersebut yakni :

1.Berlimpahnya HIdrogen Aktif, yakni Air Murni bersifat netral, dengan pH-nya pada suhu 25 °C ditetapkan sebagai 7,0 atau lebih. Larutan dengan pH kurang daripada tujuh disebut bersifat asam dan larutan dengan pH lebih daripada tujuh dikatakan bersifat basa atau alkali.
2. Air yang sangat kecil molekulnya atau di sebut Micro Cluster. Air yang seperti ini sangat di butuhkan karena mudah di serap dalam tubuh sehingga meng Hydrasi tubuh dengan baik.
3. Memiliki tingkat Anti Oxydant yang tinggi. Antioxidant adalah sebutan terhadap zat yang berperan untuk melindungi tubuh dari serangan RADIKAL BEBAS. Beberapa zat yang termasuk dalam antioxidant diantaranya adalah polipenol, mineral, vitamin dan karotin. Pada umumnya zat ini sangat berperan untuk mencegah tubuh terserang penyakit
Berikut mata air ajaib yang ada di dunia :

1. Lourdes Holy Water (Air Suci Lourdes) di negara Perancis.


Lokasi : Gunung Pyrenees di Barat Daya Perancis.
Penemu : Seorang anak perempuan kecil (bernama Bernadette).
Pengunjung : Lebih dari 5 juta orang pertahun.
Laporan yang berhasil disembuhkan : lebih dari 6700 orang.
Konfirmasi Medis : Efek terapis yang tidak bisa dijelaskan.
Saat hari raya Paskah tiba, terdapat musim ziarah tahunan bagi para peziarah di suatu kota kecil bernama Lourdes yang terletak di Pyrenees Perancis. Selama 7 bulan kedepan, 5 juta pengunjung akan berkumpul ke kota itu untuk minum, ataupun mandi di mata air yang ada di sana. Mata air itu terkenal dengan keajaibannya yang bisa menyembuhkan. Kebanyakan para peziarah merupakan orang-orang Katolik yang mengalami sakit penyakit yang ingin disembuhkan.
Mata air tersebut menunjukkan kualitas keajaibannya. Pertama-tama terdapat seorang wanita yang mengalami tangan yang lumpuh kemudian sembuh. Selanjutnya semakin lama banyak berbagai jenis penyakit lain yang diderita orang-orang disembuhkan melalui air ajaib tersebut termasuk tumor, bronchitis, ophthalmitis, impetigo, dan penyakit lain.
Sekitar akhir tahun 2002, sebuah program televisi Jepang mencoba membawa air Lourdes ini ke Laboratorium Dr. Sanetaka Shirahata di Universitas Kyushu Jepang untuk dianalisa. Dalam hasil analisa terdapat fakta bahwa air ajaib Lourdes ini ternyata kaya akan Hidrogen Aktif atau dengan kata lain bersifat alkali dan kaya akan antioksidan.
2. Tlacote Healing Holy Water (Air Suci Kesembuhan Tlacote) di negara Meksiko

Lokasi : 300 km sebelah utara Meksiko
Penemu : Jesus Chahin.
Pengunjung : lebih dari 8 juta orang.
Laporan penyembuhan : Rumah Sakit Umum Montevideo.
Konfirmasi Medis : 3673 orang.
Volume untuk minum : 2-3 liter perhari.
Berjarak kira-kira 300 km ke utara dari ibukota Meksiko, terdapat sebuah desa yang bernama Tlacote. Di desa tersebut terdapat sumber air ajaib yang bisa menyembuhkan berbagai macam penyakit. Setiap hari terdapat ribuan orang dari berbagai negara yang datang ke tempat ini untuk minum air ajaib Tlacote tersebut. Air ini juga pernah dibawa sebagai sampel untuk diteliti di Laboratorium Dr. Sanetaka Shirahata, Universitas Kyushu dan hasilnya bahwa ia juga memiliki kandungan Hidrogen Aktif yang tinggi (alias bersifat alkali) yang kaya akan antioksidan yang baik untuk tubuh. Unsur inilah yang diketahui memiliki properti yang bagus dalam proses penyembuhan.
3. Nordeau Miracle Water (Air Ajaib Nordenau) di negara Jerman
Lokasi : Lubang galian tambang di sebelah barat Jerman.
Penemu : Dr. Gadek
Pengunjung yang diterima : 540 orang
Laporan Klinis : 515 orang yang mengalami pemulihan dari penyakitnya.
Follow up survei : lebih dari 1000 orang
Semenjak penemuannya pertamakali pada tahun 1992 di Nordenau, Jerman, lokasi air ajaib ini telah didatangi ratusan orang dari berbagai penjuru dunia setiap hari. Lokasinya bertempat di sebuah gua tambang yang dimiliki oleh Hotel Tommes di gunung Winterberg dekat Dusseldorf. Media televisi dan koran melaporkan tentang keajaiban kesembuhan yang dialami orang-orang yang meminum air ini dimana sebelumnya mereka dikatakan tak dapat disembuhkan dari sisi ilmiah medis.
Penelitian dilakukan pada tahun 1992 oleh Dr Steinbruck dari Frankfurt yang melibatkan investigasi terhadap 42 orang pengunjung yang mengalami masalah dari segi kesehatan yang datang ke tempat ini, dimana 30 persen dari mereka benar-benar sembuh dari penyakit yang dideritanya, 28 persen mengalami kemajuan yang sangat signifikan terhadap kondisi penyakitnya, dan 26 persen mengalami kemajuan yang cukup lumayan. Hasil temuan penelitian ini turut dikonfirmasikan juga oleh para dokter. Penelitian baru-baru ini dibuat oleh Dr.Gadek terhadap 515 pengunjung yang minum air tersebut, menunjukkan bahwa terlepas dari usia dan personality, hampir semua kasus terdapat kemajuan yang signifikat dalam kualitas hidup orang-orang tersebut setelah minum air kesehatan ajaib Nordenau.
Air Nordenau juga ditest dan diinvestigasi di laboratorium oleh Professor Shirahata di Fukuoha Jepang. Ditemukan fakta bahwa penyakit dan kondisi seperti katarak, arthritis dan tahap awal dari Multiple Sclerosis (penyakit progresif yang muncul akibat sistem kekebalan tubuh yang secara keliru menyerang selaput pelindung saraf atau mielin dalam otak dan saraf tulang) merespon dengan baik dan dapat disembuhkan setelah diterapi menggunakan air Nordenau ini.
Pada bulan Mei 1999, Professor Shirahata melakukan konferensi biologi molekular di Lugano, Swiss, dan berbicara mengenai fenomena kekuatan penyembuhan dari air Nordenau. Saat ini ia mempelajari efek dari air ini terhadap penyembuhan penyakit tumor. Informasi mengenai berbagai studi tentang air Nordenau ini bisa ditemukan di Hotel Tommes.

4. Air Zam zam Makkah

Sumur Zamzam terletak 11 meter dari Ka'bah.
Letak: Masjid al-Haram, Mekkah
Koordinat: 21°25′19,2″LU 39°49′33,6″BTKoordinat: 21°25′19,2″LU 39°49′33,6″BT
Luas: sekitar 30 m (98 ft) dalam dan 1.08 to 2.66 m (3 ft 7 in to 8 ft 9 in) diameter
Didirikan: Berkisar 2000 SM
Pihak pengelola: Pemerintah Arab Saudi
Setelah beratus tahun, Kerajaan Arab Saudi membuat denah yang detail mengenai sumber mata air, denahnya, dan sebagainya. Pada tahun '70-an, orang-orang Eropa menuduh dan meragukan kualitas air Zamzam ini. Maka, Mu'inuddin Ahmad sebagai pegawai Departemen Pertanian dan Irigasi Arab Saudi yang juga ahli kimia, melakukan penelitian terhadap air Zamzam ini. Sewaktu mengambil sampel, dia heran; kenapa sumur yang tingginya hanya 18 m, dan lebar hanya 14 kaki ini, mampu menghasilkan air buat jamaah haji setiap tahun dari zaman Nabi Ibrahim. Kemudian, dia diberitahu rupanya pasir-pasir dalam sumur itu punya kekuatan serupa pompa besar yang menyedot air. Debit-debit yang menyembul dari pasir, adalah sebanding dengan debitnya. Karenanya, ia tidak akan berkurang, walau sebanyak apapun. Selain dikirim ke laboratorium Eropa, diperikasakan pulalah di Saudi itu sendiri. Setelah dilihat, rupanya air ini memang sangat layak untuk diminum. Di dalamnya, ada kalsium, dan magnesium yang mendatangkan kesehatan dan kebugaran bagi jamaah haji yang letih sewaktu ibadah. Ia juga mengandungi florin, yang memang berkhasiat membunuh kuman dan jamur. Lebih mencengangkan, sungguhpun berada di tengah gurun yang panasnya mencapai 50° C, air ini tidak pernah lagi menyusut jumlahnya.
Nah, sekarang sudah tahu kan tentang mata air ajaib yang ada di beberapa negara tersebut. Sumber mata air yang pastinya di sediakan ALLAH SWT untuk umat manusia di dunia beserta manfaatnya. Dari awal penelitian inilah lahirnya Air ajaib yang anda bisa dapat kan di rumah anda yakni hadirnya teknologi KANGEN WATER
Saatnya kita untuk kembali ke awal, mengkonsumsi dengan air yang bermanfaat.
Change Your Water... Change Your LIfe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar